(ʃƪ˘ﻬ˘)""Kata aQ

Kamis, 16 Agustus 2012

Sem0ga Kau Tau :')


Dalam tawaku yg terselip dukaDalam senyum kumenahan tangisDalam diam aku menahan asaNamun sulit untuk terucapmeskipun sudah sejak lama aku mengakui semua kebenaran ini didalam hatiLelah hati ini untuk terus menutupi nyaMenutupi semua realita yg adaRasa Cinta? Entahlah…Yang jelas ini semua membuatku sesakIngin rasanya kuucap saja, Agar terlepas semua beban jiwaNamun... ini semua sudah terlambat Karena ia telah pergi jauhMenyesalkah? Entahlah…Mengapa tak dari dulu aku menyadari perasaan inihuuuaaaaaaaaaa :’(Semoga kau tau, Setelah perpisahan ituu...Aku acuh tak acuh bila berjumpa, Ku diam saat kau sapaBukan apa-apaAku takut nanti aku rindu, Aku takut nanti ada sesal, Aku takut nanti lukaku menganga lagiAku takut nanti mencintaimu, Lalu ingin selalu didekatmuKu tundukan kepalaku bila bertemu, Ku palingkan wajah bila melihatmuKu menghindar bila kau datang, Bukan apa-apaLebih baik, aku tidak pernah mengenalmuLebih baik, aku lupa pada senyummuAgar tidak lagi mengharapkanmu untuk hadir kembali dalam hidupku...Mungkin.........Kita perlu kegelapan, untuk melihat setitik cahaya yang benderangMungkin memang perlu kesedihan, untuk mencapai titik kebahagiaan

OLEH: NuRul Arofah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar